Summer Breeze Annual Music Concert

24 Oct 2023

Tangerang, 24 Oktober 2023 - Diselenggarakan secara meriah di EleVee Marketing Lounge pada 22 Oktober 2023, puluhan anak menunjukan keahliannya dalam merangkai harmoni melalui berbagai macam alat musik seperti piano, gitar, hingga menyanyi pada Summer Breeze Annual Music Concert by Marselamusic.

Terbagi dalam 5 sesi, setiap anak berhasil membawakan pertunjukan luar biasa yang mengundang haru dan perasaan bangga dari para orangtua. Pada akhir acara, EleVee menyambut antusias dari para pengunjung yang penasaran dan ingin melihat show unit secara langsung.

“Enak banget sih daerah Alam Sutera ini. Untuk tinggal, nyaman deh kemana-mana. Mau cari makan, untuk shopping atau ke mall deket semuanya ada. Rumah sakit pun juga ada deket deket sini” ujar Bapak Teddy, salah satu pengunjung. Terletak pada Central Living District, EleVee Condominium dapat menjadi pilihan untuk menyederhanakan hidup anda!

Selamat kepada para musisi muda yang telah menampilkan bakat luar biasa pada Summer Breeze Music Concert. Tetap semangat dan teruslah berkarya.

Kami berharap untuk memiliki kesempatan agar dapat bertemu dengan Bapak/Ibu sekalian di acara selanjutnya!

Untuk informasi lebih lanjut,anda dapat menghubungi Whatsapp 0889 7000 9000 atau click link connect.elevee.id